8:10 AM

Film Terlaris Sepanjang Masa (Part 1)

Hampir setiap orang di dunia ini suka menonton film,,, Sejarah mencatat, film pertama telah dibuat sejak ratusan tahun yang lalu. mulai dari era silent yang hanya bergambar hitam putih dan tanpa suara, hingga film masa kini dengan teknologi 3 Dimensi. Berikut ini ada daftar film paling laris sepanjang masa dimulai dari peringkat ke 10:

10. Harry Potter and The Deathly Hallows, Part I (2010)
Sejak seri pertama dirilis pada 2001, kisah Harry Potter bersama Harmione Granger dan Ron Weasley menuai sukses besar. Film yang diangkat dari novel karya J.K Rowling itu dibuat dalam delapan bagian. Seri ketujuh Harry Potter yang dirilis pada 2010 lalu, 'Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1' merupakan film paling laris kedua setelah 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Film yang di sutradarai oleh David Yates dan Ben Hibon itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 954,5 juta atau lebih dari Rp 8 triliun.





9. Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)
Seri ketiga petualangan Kapten Jack Sparrow yang diperankan Johnny Deep, 'Pirates of the Caribbean: At World's End' berhasil bertengger di peringkat ke sembilan film terlaris sepanjang masa. Dengan biaya produksi sebesar US$ 300 juta, film yang disutradarai Gore Verbinski untung besar dengan pendapatan US$ 963,4 juta atau sekitar Rp 8,2 triliun.







8. Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Seri pertama film Harry Potter yang dirilis pada 2001 silam, 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' masih memegang rekor sebagai film Harry Potter paling laris. Film yang disutradarai Chris Columbus itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 974,7 juta atau sekitar Rp 8,32 triliun.








7. The Dark Knight (2008)
Film garapan sutradara Christopher Nolan ini merupakan satu-satunya film Batman yang tidak menggunakan kata 'Batman' dalam judulnya. Menampilkan Christian Bale sebagai bintang utamanya, 'The Dark Knight' sukses besar. Dengan biaya produksi yang 'hanya' US$ 185 juta, film tersebut berhasil mendapatkan lebih dari US$ 1,001 miliar atau sekitar Rp 8,5 triliun.







6. Alice in Wonderland (2010)
Aktor Johnny Depp menunjukan kemampuan aktingnya dalam film 'Alice in Wonderland' berada di posisi keenam film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar US$ 1,024 miliar atau sekitar Rp 8,74 triliun. 
Temukan kami di Twitter dengan sangat mudah hanya di sini
Comments :

Ada 0 komentar pada tutorial tentang Film Terlaris Sepanjang Masa (Part 1)


Posting Komentar

Tentang Kami

Langgan artikel Via Email

Langgan artikel Via Email

Copyrights © 2011 - Tutorial blog dan belajar SEO blogger