12:44 PM

Tips Meningkatkan Alexa Traffic

Bagi para sobat SeputarCom yang memiliki blog mungkit sudah tidak asing lagi dengan Alexa. ya Alexa adalah pemeringkat yang menggunakan banyaknya traffic diblog kita. semakin banyak traffic yang kita hasilkan maka angka traffic rank alexa kita semakin kecil. semakin kecil angka peringkat alexa kita, berarti semakin bagus suatu situs atau blog dimata Alexa. cukup ceritanya, berikut ada tips meningkatkan alexa traffic:
1. Pasang Alexa widget di blog kalian
Kode alexa widget bisa didapatkan dari situsnya alexa.com, tulis nama blog kalian lalu klik "build widget" trus pilih layout yang kalian mau, copy kodenya paste-kan di widget HTML/Java script blog kalian.
2. Pasang alexa toolbar untuk browser mozilla firefox bisa dipasang dengan menambahkan addons "Sparky". addons bisa didownload disini.
dengan memasang alexa toolbar pada browser kalian, setiap kalian membuka blog kalian maka kredit poin untuk blog kalian akan bertambah, dengan alexa toolbar juga dapat langsung melihat ranking alexa pada setiap situs yang kalian kunjungi.
3. Buat artikel ttentang alexa
adanya artiket tentang alexa traffic rank diblog kamu selain dapat memberikan informasi pada pengunjung situs juga dapat menambah kredit poin dari alexa dan alexa akan berbaik hati dengan meningkatkan traffic blog kita.
dan tentunya dengan artikel yang berkualitas dan bukan hasil dari copy paste.
4. submit artikel kalian ke situs-situs social bookmarking
jadkan situs-situs social bookmarking seperti digg atau mister wong sebagaitempat backlink situs kalian, simpan juga tulisan kalian pada link favorite technorati.

ada baiknya sebelum menggunakan tips di atas coba catat baik-baik traffic rank blog kalian masing-masing, dan bandingkan setelah menggunakan tips diatas.
selamat mencoba,,,, pasti bisa!!  
Temukan kami di Twitter dengan sangat mudah hanya di sini
Comments :

Ada 0 komentar pada tutorial tentang Tips Meningkatkan Alexa Traffic


Posting Komentar

Tentang Kami

Langgan artikel Via Email

Langgan artikel Via Email

Copyrights © 2011 - Tutorial blog dan belajar SEO blogger